Jumat, 11 Januari 2013

Regina Octora - Karena Cinta

Tempat Download Musik - Download Lagu Regina Octora - Karena Cinta, Bagi sobat yang ingin mendownloadnya, Silahkan di download.

Tapi sobat harus setia mengunjungi blog ini ya... hehe dan jangan lupa komen dan likenya :D Satu lagi ajak temen sobat kalo mau cari lagu, di sini aja ya... disini lengkap..... dan terupdate....

Lirik Lagu Regina Octora - Karena Cinta
Karena cinta, karena cintamu
Karena cinta, karena cintamu
Karena cinta, karena cintamu
Karena cinta..

Ku bilangin aku ga mau, tapi kamu terus merayu
Ku bingung apa yang ada di dalam otakmu
Dibilangin aku nggak suka, tapi kamu terus-terusan
Mainin semua kata di dalam hatiku
Menginginkanmu jauhi diriku
Tapi kok malah aku yang kecarian kamu
Tapinya aku tak pernah sadari
Ku dihantam cinta..

Karena cinta, karena cintamu
Karena cinta, karena cintamu
Karena cinta, karena cintamu
Karena cinta

Kamu emang paling bisa cari-cari kesempatan
Lalu buat aku jadinya mabuk kepayang
Dan memang aku tak pernah sadari
Ku dihantam cinta..

Karena cinta, karena cintamu
Karena cinta, karena cintamu
Karena cinta, karena cintamu
Karena cinta

Terjebak ku kau buat
Terlena ku dan lunglai
Semua karena cinta

Karena cinta..
Karena cinta, karena cintamu
Karena cinta, karena cintamu
Karena cinta, karena cintamu
Karena cinta
Link Download Regina Octora - Karena Cinta

Tidak ada komentar: