Download Lagu Forteen - Kita

Download Lagu Forteen - Kita

Download Lagu Forteen - Kita
Download Lagu Forteen - Kita
Tempat Download Musik Download Lagu Forteen - Kita Bagi sobat yang ingin mendownloadnya, Silahkan di download.

Download Lagu Forteen - Kita

Tapi sobat harus setia mengunjungi blog Download Lagu Lengkap ini ya... hehe dan jangan lupa komen dan likenya :D Satu lagi ajak temen sobat kalo mau cari lagu, di sini aja ya... disini lengkap..... dan terupdate....

Lirik Lagu Forteen - Kita

Kau renunglah wajahmu
Dimanakah hilangnya raut seperti dulu bila dicemar air mata
Ku tak mahu berpisah kerana hati masih sayang pada dirimu
Tapi harapan makin kabur

Korus
Manakah kita jika kau dan aku tidak sekata
Sepi walaupun bila bersama
Dekatkan pun tetapi berjauh hati

Manakah kita bila sering bertentangan
sahaja walaupun bibir cuba menyepi
Hakikat percaya tanya dengan jujur
Manakah kita

Dijiwaku sengsara menanggung derita
kerana cinta berubah tapi tak akan kehilanganmu

Ulang Korus
Download Lagu Forteen - Kita

Link Download Lagu Forteen - Kita

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Download lagu / Indonesia dengan judul "Download Lagu Forteen - Kita" di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yg bersangkutan. Tidak ada file atau cache disimpan pada server kami, semua data berasal dari sumber yang berbeda di internet. Kami hanya membantu Anda untuk mencari sumber link ke server lain. http://simplyalifestyle.blogspot.com/ adalah mesin pencarian musik yang dirancang untuk tujuan hiburan saja. Jangan download materi berhak cipta tanpa izin. Jika Anda menyukai lagu, membeli kaset / CD atau nada sambung pribadi adalah untuk mendukung artis / penyanyi / band yang bersangkutan agar terus berkarya. http://simplyalifestyle.blogspot.com/2013/07/download-lagu-forteen-kita.html.

0 comments :